Minggu, 15 Januari 2012

Serunya di SMK , Sekolah baru , Pacar baru

okeey ini cerita ke-2 gua, ini cerita selagi gua mau jadian sama ragga pengganti fauzan 
ini ceritaku apa ceritamu ?
awal kisah ini sedikit aneh + membingungkan ,apa lagi gua bingung mau dari mana ceritanya *eh
(maaf hiburan ) -_-
didengar,dibaca,disimak,dipahami, lengkap deh tinggal diserap *loh *-*

        Ini adalah awal aku *cie aku masuk sekolah dibangku SMK *wow amazing maklumlah gua sama temen2 belum saling kenal... eeet tunggu dulu ada 1 orang yg fua kenal temen SMP gua yang kebetulan satu kelas, satu jurusan, satu bangku sama gua... hehe
This is Dwi Yuniarti ,okeh selanjutnya cerita berjalan kembali  , nah disaat baru masuk sekolah pasti kalian taukan ada apa, hayoo apa ? yaap betul ada MOS ,wew MOS di SMK bener2 ribet bawa ini bawa itu tapi ada serunya juga sih ,eiya mentor gua itu kak resti and kak ditama yang baik, yang manis *uhuekuhek maaf keselek wk^ . selagi MOS gua mulai berinteraksi sama temen2  di kelas .oiya ada satu cowo namanya angga dia tuh yaa pertama kali gua kenal minta nomer hp gua mulu yaa gua sih awalnya gamau tapi apa boleh buat orang cuman temen :p *yee . di hari ke-3 gua masuk sekolah ada yang namanya demo eskul .wow keren semua deh , setelah itu kita dikasih kertas selembar yang berisi nama2 eskul . gua sama temen2 akhirnya memilih eskul yang paling populer dan kita ada sedikit kesamaan buat eskul yang namanya JURNALISTIK jreeng........jreeeng ...!!
-Eskul JURNALISTIK
        Di hari sabtu semua anak kelas x semua jurusan yang mengikuti eskul jurnalistik disuruh berkumpul buat perkenalan yaah lumayan seru saat perkenalan dan bisa lebih mengenal banyak teman . setelah pulang eskul jurnalistik gua sama temen2 gua mau pada pulang bareng disaat sampe depan gerbang sekolah si abel sama nadia temen gua pada maen suami istri .ribuut ajadeh kerjaannya -_-
daripada gua cengo .biar tambah rame pas banget disebelah gua ada ragga temen sekelas gua juga .tanpa pikir panjang entah kenapa gua bilang ketemen2 ini "ah lu pada maen suami istri ,kenalin nih selingkuhan gua" wk^ ,dan saat gua ngomong gitu si ragga ngerangkul gua . gila gatuh haha...
nah pas disaatitu gua sama ragga jadi sering smsan tiap hari yang awal sms gua sih ragga :D
                                                                        ...
        Disaat-saat gua sering smsan entah kenapa gua jadi ada rasa sama ragga dan sebaliknya juga gitu . temen2 sekelas gua jadi sering ngeledekin gua sama ragga disamping itu juga temen2 gua pada ngedukung gua biar jadian sama ragga karna gua deket banget sama ragga...wew
akhirnya seminggu lebih gua PDKT sama ragga dia nembak gua dan dia juga nanya rasa ke gua bener2 suka atau engga sama dia .hm waktu pun terus berjalan akhirnya gua nerima dia tp gabilang ketemen2 gua kalo udah jadian *pasti minta PJ . tapi yah udah pada ngira gua jadian karna kedekatan guasama ragga.
eet ada yang lupa nih gua belom kasig tau tanggal jadian gua yaitu 30-07-2011 :D
       Ada satu masalah selama gua jadian yaitu pertanyaan yang kini belom terjawab sampe sekarang
*kenapa yah kok kita bisa jadian ? gua sama ragga pun masih terheran-heran entah kenapa . karna gua sama ragga bener2 awalnya baru kenal dan cuman karena bercanda eh jadi beneran >> HEBAT
        Hehe ini cerita cukup aja yah pegel-pegel tangan gua hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar