Senin, 23 Januari 2012

Cerpen ku - Antara Cinta Dan Sahabat


Setiap hari sabtu disekolah ada kegiatan ekstrakulikuler , nadya, dinnar , fajar , kiki , aldi dan rudi adalah temen sekelas yang memang ikut kegiatan eskul yang sama . mereka memang sangat akrab sehingga setiap ada kegiatan pasti mereka ber-6 bersama .
 Huh hari ini panas banget yah ,mana lagi puasa lagi ane ,kata nadya mengeluh
 Nyaah elu nad istigfar kapan sadar2nya sih lu ngeluh mulu kalo lagi puasa , kata dinar
 Assalamualaikum , kiki dan aldi pun datang
Walaikum salam , jawab teman2nya
Wooy lama amat lu datengnya pake telat , kata fajar sambil berteriak untuk memanggil
Hahaha biasa macet dimana2 , jawab aldi
Weeh noh ada dinar ,ujar si fajar sambil menunjuk dinar
Apaan sih jar jangan gaje deh , ucap dinar
Yaelah speak ajah lu bedua , kata fajar
Apaan sih lu gua dibawa2 gua baru dateng udah dijadiin bahan ejekan aje lu , ucap aldi sambil cemberut
Hahaha gua tau lu bedua sama2 suka , lagian lu bedua udah kaya pacaran kemana2 ada dinar pasti ada aldi wkwk ,kata fajar mengejek
Apan sih jar ,sok tau deh . ujar dinar
Tau nih fajar bilang aje ngiri , ucap aldi menambahnkan
Eeh entar ada bukber kan yak ,lo lo pade ikut apa engga ? , kata nadya yang tiba2 nyambung kaya tiang listrik
Hmm ikut engga yaah , yang pasti ikut sih kalo gua ,kata aldi
Eeh gua gabisa ikuut nih ,soalnya bentrok sama jadwal bukber with family , ujar kiki menyambung
Yah elah lu paraah bener lu , kata aldi
Eh wooy rudi lu dari tadi kenapa sih diem aje ,lagi mikirin siapa sih ? ,ucap fajar heran
Engga papa , jawab rudi singkat sambil cemberut
Lu kesambet setan ya rud , biasanya kan lo paling getol yang namanya ngumpul2 apalagi bukber , ucap aldi
Aduh lu pada bisa diem gasih gua lagi males banget kemana2 , ucap rudi tampang kesal
Weit nyelon aja bos , lu lagi GALAU yee diem aje , kata aldi
Iyanih tumben juga lagi lu ga ngomong sama si nadya , lu kan pacaran kok cuek2an si emang lu bedua kenapa ? ujar dinar
Apaan sih lu nar , jangan bawa2 nama gua , males banget gua ngebahas pacaran  ucap nadya yg tiba2 jutek
Lu kalo ada masalah cerita aje napa , jangan diem2 gitu ,kali aja kita bisa bantu , ucap dinar
Tau ah tanya aja sono sama orangnya yang lagi GALAU , yang ga pernah mikirin perasaan orang , ucap nadya marah2
Eh lu santai aja dong nad , maslah lu juga masalah kita , lu kan temen apa salahnya sih cerita biar gaada yang diem2an gini gaseru tau , ucap aldi
Ehem ehem sok dewasa lu , bilang aja mau belain dinar biar dinar care sama lo wkwk , ujar fajar mengejek aldi
Palelu , gua serius , emang lo mau cuman grgr masalah kecil dibesar2in ampe semuanya berantem , ucap aldi menghela
Gini loh gua sama rudi tuh salah paham ajah ,gua tuh dikata deket banget sama si deri anak x-2 itu padahal gua sama dia temenan eh dia marah sama gua , kata nadya
Oh jadi si rudi cemburu , ucap fajar
Eh gua cemburu karna sayang , siapa sih yang ga kesel kalo ngeliat pacarnya tuh deket sama cowo , ucap rudi sambil marah
Udah2 jadi tambah kacau aje masalahnya , jadi pusing gua , kata kiki
Gini aja deh mending lu bedua tuh ya saling percaya ,yaah seharusnya rudi tuh percaya sama nadya dan nadya harus bisa buat rudy percaya sama lo nad , kata aldi
Oke oke gua tau gua salah , tapi dia nya yang diemin gua , kata nadya membela
Iyaah aku maafin kamu nad tapi aku tuh cuman mau perhatian kamu ajah , aku marah karna kamu tuh perhatian sama dia sedangkan aku kamu cuek , ujar aldi
Naah gitu dong lagian masalah spele jangan dibesar2in , mending rudy sama nadya instrokpeksi diri aja kesalahan masing2 jangan saling menyalahkan , jadinya gabakalan baik , ucap aldi secara dewasa
Betuul tuh , ucap kiki dan fajar serentak
Waaah jadi kagum sama aldi , ucap dinar
Caelaah aldi dikagumin sama dinar nge fly tuh dia , ucap kiki
Yaudaah mending masalah ini jangan dipikirin malahan bikin pusing kalian aja semua ,okee friend
Okeeeh , ucap serentak
            Akhirnya mereka ber-6 sudah tidak ada lagi yang saling marah dan GALAU , dan mereka sudah membuat kesepakantan ANTI GALAU ,kisah cinta nadya dan rudi pun kembali membaik dan aldi dengan dinar sudah resmi pacaran .


Happy ending :D
     <3
KARYA : HaniFati .R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar