Senin, 23 Januari 2012

bingung setengah mati

ini perjalanan cinta gua sama harun dan ragga .
gua sama ragga udah mantan akhirnya gua jadian lagi sama harun , dia orangnya baik selalu bikin gua tersenyum ,pokonya setiap ngeliat senyumnya bikin semangat deh hehe , tapi diseling itu ragga masih sayang sama gua , entah apa yang gua rasa . kalo boleh jujur gua masih suka cemburu kalo ragga deket2 sama cewe . rasanya pengen ragga selalu ada di deket gua deh . diseling itu juga harun sifatnya keanak2an banget . cepet banget marahnya . hampir disaat gua lagi nulis di papan tulis tiba2 ragga nyubit pipi gua dan harun ngeliat , dia langsung marah banget sampe2 pintu dikelas gua di tendang sama dia , gila bayangkan tuh segitu marahnya dia . ampuuun deh entah setelah 2 bulan berpacaran sama harun gua merasa jadi ganyaman sama dia .ampe2 setiap dia telfon gua ,gua gaangkat sekalinya diangkat ngomongnya gua males2an gitu deh ke dia . parah ye gua , tapi mau gimana lagi orang gua nya juga udah gaada rasa keharun grgr sifatnya . akhirnya gua memutuskan buat putus sama harun tanggal 02-01-2012 . setelah itu gua sama ragga jadi deket . tetapi entah ada kesalah pahaman tentang gua sama ragga , karna grgr ragga gua sama harun putus padahal engga sama sekali gua putus karna ada alesan tertentu . tetapi harunnya selalu saja ngomongin gua sama ragga , gua sama ragga pun hanya bersabar biarlah dia mau bilang apa , bener2 keanak2an banget yah .
semenjak itu gua ditekan harus memilih harun atau ragga ? nahlo bingung setengah mati gua .
ampe sakit2an :( tapi akhirnya harun udah bisa ngelepas gua , dan dia nyuruh gua buat memilih ragga . tetapi biar lebih adil gua bilang gamau pacran dulu  1 sampe 2 bulan

itulah kebingungan gua soal cowo !! mungkin gua yang salah dari awal tapi gua berusaha buat lebih dewasa :)
gamau menyakiti seseorang itu tujuan gua > i'm sorry boy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar