Sabtu, 28 Januari 2012

pengambilan lencana susulan

tepat pada tanggal 28 januari 2012 , gua ikut pengambilan lencana osis susulan .
mantaaaab ..........!
awalnya yaitu post to post yang hanya diadakan di lingkungan sekolah dan semua post hanya ada di koridor atas gedung lama , disitu gua pertama masuk ke post ka dian dan kak handy yaaah disitu cuman ditanya2 ajah biasa , terus berlanjut ke ka mail ... deg..deg...degan deh .. sebenernya sih kak mail baik hati tapi di post dia disuruh nanya ke post lain kalo gua pantes atau engga buat dapet lencana gubraaak..!!
akhirnya pun gua keluar dari post ka mail untuk ke post lain dan bertemunya dengan postnya kak novita dan ka een disitu malah gua diomelin tapi gua berusaha kuat ..*horeeee
eeh past gua mau nanya pantes atau engga malahan disuruh tanya lagi ke temen2 yang laen dan disuruh panggil ketua gua yaitu ketua sekbid 9 si dwi dan fikri *engingeng..
nah disutuh akhirnya gua membawa pak dwi dan fikri ke post kak novitha dan akhirnya misi selesai #yeay!!
terus gua balik lagi ke post kak mail huh bolak balik sambil ngeliat kebawah ada sahabat2 gua yang setia menunggu gua cieee.. selesai semua post to post akhirnya balik ketempat semula berkumpul dengan teman2 osis :) disitu gua disuruh tutup mata dan polling dari temen2 yang pantes dapetin lencana akhirnya polling tertinggi gua :) awawaw tapi tetep semuanya kok dapet dari keempat peserta pengambilan lencana susulan ,alhamdu lillah :D
yeeeay gua dapet lencanaaaa xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar