Rabu, 15 Mei 2013

all about "Doa"

DOA yah tiap hari gua ituh selalu berdoa meskipun terkadang sholat gua belom 5 waktu tapi doa ituh adalah wajib bagi umat muslim . karena orang2 yang tidak berdoa berarti ia adalah orang yang sombong kepada allah swt :)
setiap hari gua berdoa yang selalu gua utamain adalah berdoa untuk kesehatan , minta ampun segala dosa orang tua gua karna kan doa anak sholaha insya allah akan di jabah :) amiiin
dan satu hal lagi sih jagalah orang2 yang aku sayaang :) aku selalu berdoa meskipun inih doa yang bener2 belum waktunya aku berdoa ginih " kalo emang "dia" jodoh aku dekatkan terus aku sama "dia" tapi kalo bukan jauhkan "dia" dari aku karena aku gakmau terus2an berharap yang gakpasti kepada orang yang salah " hahaha aneeh kan yaaa , pokoknyaa gua ituh selalu berdoa buat orang orang yang gua sayangii{}{}
jadii jangan pernah melupakan untuk berdoa , karna doa ituh bikin hati jadi tentram :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar