Minggu, 12 Februari 2012

PUISI- SAHABAT


Sahabat…
Perccayakah kau bila aku katakan
bahwa kau sahabat terbaikku
percayakah kau bila aku katakan
aku mensyukuri nikmatnya memiliki sahabat sepertimu
sahabat…
banyak waktu kita lalui bersama
suka maupun duka
senyum dan tangis bersamamu
sahabat…
aku tahu kau begitu kaku
menunjukkan perasaan
kuingin ku memelukmu kala hatimu terluka
sekedar meringankan beban hatimu
sahabat…
tahukah kau matamu teramat indah
bila harus kau hiasi air mata
tahukah kau wajahmu begitu manis
tanpa harus kau hiasi dengan tangisan
sahabat…
ada harapku tentangmu dan aku
yang seringkali aku panjatkan
agar kita menjadi wanita yang tangguh
yang mampu memberi inspirasi pada wanita didunia
tentang kekuatan dan ketegaran
dibalik kelembutan yang mesti kita lekatkan
sahabat…
aku mencintaimu karena allah
aku menyayangimu karena allah
maka apakah kau juga mencintai aku karena allah ?
dan menyayangiku karena allah ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar