Senin, 06 Februari 2012

ku merindu :p

hari hari kulewati dengan sendiri tanpa kekasih :D
semakin hari semakin rindu dengan diperhatiin pacar ,
ada sih yang selalu menemani gua tiap malem , dia kakak yang paaaaaaaling baiik ,dia udah kaya kakak gua sendiri deh namanya kak erdi alias Muhammad Erdiansyah .
entah malem gua kaya apa kalo gada dia yang nemenin :(
tapiiiii sesuai judul posted gua inih ,yg bikin gua gasanggup disaat ngeliat muka ragga , pengen nangis ,huh nikmatin aja doong han hari2 gua tanpa dia ..
kan masih ada teman baik yang setia dengan gua ;D
sahabat its okeey
musuh problem with me 
yaah gua sih fine2 ajaaah kok gada dia
tapi kalo gada kak erdi entah gua kaya anak kecil yg sering nangis mikirin sesuatu banget ....wew

Huuuuuh.........
coba kakak jadi kakak aku..
sumpah aku bakal sayang banget kali yah punya kakak kaya kak erdi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar